FKG: PCMAV 1.4 Update Build4

Sabtu, 19 Juli 2008

Ada 12 virus baru yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia ditambahkan pada Update Build4 kali ini. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.4 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi total tambahan virus sampai Update Build4 kali ini adalah sebanyak 37 virus.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa alamat ini: RapidShare.com, SendSpace.com, atau Badongo.com (mirror).

Tampilan icon virus FKG menyerupai Notepad.

FKG. Virus lokal yang satu ini menggunakan icon mirip Notepad dalam penyamarannya. Virus yang lagi-lagi dibuat menggunakan Visual Basic ini memiliki ukuran file sebesar 77.824 bytes, tanpa di-compress. Virus ini akan memblokir akses terhadap Regedit, Command Prompt, Folder Options, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada interval waktu tertentu, virus ini pun akan melakukan Log Off pada Windows Anda. Pada harddisk ataupun flashdisk, Anda juga akan menemukan beberapa file virus yang menyamar dengan nama skripsi.exe dan puisi.exe.

Daftar tambahan virus PCMAV 1.4 Update Build4:
Akmal.vbs.B
Ang.vbs.B
Aniee.J
Autoit.BF
Autoit.BG
Autoit.BH
BlitarHack
Boenk
Boenk.vbs
Canabis
CyberComm
Cyrax-Tutor
Discusx.vbs.B
Discusx.vbs.B.inf
ExploitKaht
Fisika
FKG
FKG.inf
Godham
Godham.exe.A
Godham.exe.B
Godham.Inf
Gover.vbs
Kalong.vbs.E
Kalong.vbs.E.inf
Maheswara
MrDeep.vbs
MrDeep.vbs.inf
Nita.B
Nitaku.B
Robert
RontokBrow.G
Semut
Semut.vbs
TheSunday
VCybe
VCybe.txt







0 Comments:

 
Download Free All - Wordpress Themes is powered by WordPress. Theme designed by Web Hosting Geeks and Top WordPress Themes.
por Templates Novo Blogger and Edit Theme by Tataxz